Jumat, 29 Juli 2011

KUMPULAN PELET AMPUH LUAR BIASA

Di dalam masyarakat kita (Indonesia) ilmu pelet sudah sangat tidak asing lagi,ada berbagai macam cara atau media yang bisa digunakan sebagai pelancar ilmu tersebut,dan di sini akan Mbah paparkan beberapa cara dan media untuk mengirim ilmu pelet pada orang yang Anda incar agar jatuh dalam pelukan Anda.
Namun di sini Mbah tidak bisa menjamin seratus persen bahwa ilmu ini akan berhasil dengan baik,karena melihat beberapa faktor yang mungkin dapat membuat amalan atau mantera ini menjadi tawar atau mental karena beberapa hal berikut ini,antara lain :
-sasaran adalah orang yang mempunyai ilmu bathin atau pembenteng yang cukup ampuh,
-sasaran merupakan orang yang taat beribadah dan memepunyai amalan-amalan hikmah untuk penangkal ilmu hitam,
-kekurang yakinan Anda dalam mengamalkan ilmu juga dapat membuat sia-sia usaha Anda.
-dan masih banyak faktor yang dapat membuat usaha Anda dalam melancarkan ilmu pelet jadi tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
Berikut beberapa contoh amalan pelet yang cukup mudah dilakukan namun hasilnya cukup memuaskan bagi sebagian orang yang berhasil :

PELET MEDIA GARAM


ilmu pengasihan yang satu ini tergolong unik , karna membutuhkan sarana garam dapur,
caranya sebagai berikut: 1. shalat hajat 2. baca tawasul(maksudnya adalah membuata urutan hadiah surat al fatiha kepada para nabi dan para sahabat,kemudian ditutup dengan yang dituju....wanitanya.. 3. bacakan garam dengan al fatehah dan al ikhlas sebanyak 41 x 4. taburkan garam di depan rumah sasaran dengan membaca : "aku ora ngepyur-ngepyurake uyah iki, nanging ngepyur-ngepyurake atine ...(nama yg dipelet) supoyo katut karo aku" 11x


PELET LEWAT FOTO

Cara ini banyak di gunakan oleh suami atau istri yang melihat gelagat pasangan yag mulai mencurigakan atau tidak romantis lagi thd klg.
Prosesinya
Ambil foto pasangan dan gabungkan dengan foto anda. Kalau bisa, gunakan foto anda saat tengah berdua.
Taruhlah foto itu dalam sebuaah mangkuk putih dan taburi dg kembang setaman.
Bacalah amalan “Yaa Rahman Ya Rohhim” sebanyak 2000 Kali.
Biarkan foto itu dalam mangkuk semalaman.
Paginya berilah minyak misik, lalu letakan dalam dompet.
Usahakan membuat janji untuk bertemu. Anda akan merasakan manfaat dari ritual ini.

PIKATAN PENGASIHAN
Prosesinya
Tanam dua buah bunga kantil yang dibungkus kain putih yang dibagian luarnya diberi minyak misik, di jalan keluarnya pasangan anda.
Saat menanam bunga kantil tadi, baca “ Siro kan tak puji, nglangkahi kantil melati, melua kanti mbuka ati kang dadi kersaku, gelema tak tresnani, ngimbang ono ing jero ati jabang bayine ………….(sebut nama sidia).
Usahakan penanaman bunga kantil di lakukan pada hari pasaran legi.

PELET LEWAT CELANA DALAM
Prinsip kerja pelet celana dalam adalah merangsang aura. Aura adalah medan energi yang mengelilingi semua materi. Aura melingkari badan dari segala arah. Aura bersifat 3 dimensi. Pada orang sehat bentuknya elips. Bentuk, ukuran, warna, dan kejelasan warna –warninya, menunjukan status kesehatan jasmani, emosional mental dan spiritual. Tanpa pergi ke spiritualis pun kita sebenarnya bisa memelet orang lain. Praktek ini dilakukan oleh seorang istri agar tidak berpaling ke wanita lain. Atau agar rumah tangganya tentram.
Celana Dalam bekas di pakai suami disimpan dibawah bantal atau di paku di bawah ranjangnya.
Memaku Celana dalam bekas di pakai suami dengan paku emas. Jika disertai mantera-mantera tertentu, akan sangat mematikan. Kalau suami memaksa selingkuh, senjatanya akan lemas.
Memaku Celana dalam bekas di pakai suami dengan paku emas. Jika disertai mantera-mantera tertentu, akan sangat mematikan. Kalau suami memaksa selingkuh, senjatanya akan lemas.
Memakai celana Dalam suami sesering mungkin.
Celana dalam suami dan istri dijadikan satu ikatan. Lalu dipendam disuatu tempat yang tidak mungkin dibongkar.
Celana dalam suami dan istri dijadikan satu ikatan. Lalu dipendam disuatu tempat yang tidak mungkin dibongkar.
Merendam celana dalam- yang telah kita pakai- dalam segelas air pada sebuah ember bersama kembang tujuh rupa selama semalam suntuk. Dalam proses ini, sipelaku harus membayangkan wajah yang jadi incaranya. Baru kesesokan harinya air yang sudah dimantera itu ditaruh dalam gelas dan diminumkan kepada orang yang menjadi sasaran.

TANDA – TANDA ORANG YANG TERKENA PELET

Pada mulanya orang yang dikirimi pelet tidak merasakan dampak apapun.
Namun setelah pulang atau setelah dialiri pengaruh pelet, diseluruh tubuhnya ada getaran yang tidak tertahankan. Kegelisahan akan terus terasa. Sejalan dengan menguatnya pengaruh pelet.
Meski demikian, orang yang terpengaruh pelet tidak akan menyadari akan hal tersebut. Hal ini bertolak belakang dengan keadaaan sebelumnya. Yang tadinya benci, jadi sayang.

AMALAN UNTUK MENANGKAL PELET DAN ILMU HITAM

Bagi Anda yang merasa menemukan kasus orang terkena ilmu pellet atau bahkan ilmu hitam lainnya,Anda bisa mencoba untuk mengamalkan amalan berikut ini sebagai penangkalnya :

WA AUHAYNAA ILA MUUSAA AN ALQI ASOOKA FA IDZAA HIYA TALQOFU MAA YA’FIKUUN, FAWAKO’AL HAQQU WA BATOLA MAA KAANUU YA’MALUUN, FA GULIBUU HUNAALIKA WANGKOLABUU SOOGIRIIN, WA ULQIYAS SAHAROTU SAAJIDIIN, QOOLUU AAMANNAA BI ROBBIL AALAMIIN, ROBBI MUUSAA WA HAARUUN, FALAMMAA ALQOU QOOLA MUUSAA MAA JI’TUM BIHIS SIHRU INNALLAAHA SAYUBTILUHU INNALLAAHA LAA YUSLIHU AMALAL MUFSIDIIN, WA YUHIQQULLAAHUL HAQQO BI KALIMAATIHI WA LAU KARIHAL MUJRIMUUN, INNAMAA SONA’UU KAYDU SAAHIRIN, WA LAA YUFLIHUS SAAHIRU HAITSU ATAA.”
(Sesungguhnya merupakan gabungan dari ayat-ayat Qur’an Surat Al’Araf 117-122, Yunus 81-82, dan Thaha 69).

2 komentar:

  • Lidya hartati says:
    Rabu, 23 Maret 2016 pukul 09.53.00 WIB

    Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

  • @rahmat_manut says:
    Jumat, 24 Februari 2017 pukul 02.46.00 WIB

    Mohon ijin mengamalkan ilmunya, dan mohon minta ijazahnya, salam sejahtra buat yang punya blog ini. Al fatihah

Posting Komentar