Jumat, 29 Juli 2011

MIMPI


Jk mimpi rambut kepala rontok--tandanya akan tertimpa celaka/bencana. 
Jk mimpi menemukan uang receh/logam-- tandanya akn sakit kudis 
Jk mimpi luka badannya -- tandanya akan mendpt rejeki. 
Jk mimpi memegang kotoran (manusia/hewan) -- tandanya akan mendpt rejeki. 
Jk mimpi berjln dg seorg wanita yg bkn istrinya -- tndnya akn kehilangan. 
Jk mimpi membongkar makam -- tndnya akn mdpt rejeki yg berasal dr judi/taruhan. 
Jk mimpi disakiti se2org -- tndnya hidupnya akn susah/sulit. 
Jk mimpi mandi -- tndnya akn kesurupan. 
Jk mimpi naik kuda -- tndnya akn kesusahan. 
jk mimpi hanyut disungai -- tndnya akn kehilangan. 
Jk mimpi jatuh kesungai -- tndnya akn kesusahan atw ad yg meninggal. 
Jk mimpi disembur ular -- tndnya akn bertemu dg jodoh. 
Jk mimpi melepas pakaian -- tndnya akn kehilangan. 
Jk mimpi naik phn -- tndnya akn meninggal. 
Jk mimpi pergi mengaji -- tndnya akn sempurna pd pekerjaannya. 
Jk mimpi membagi uang dg suami/istri -- tndnya akn bercerai. 
Jk mimpi menangis dirmh -- tndnya akn dpt kesenangan. 
Jk mimpi bertelanjang bulat -- tndnya akn mdpt malu. 
Jk mimpi tengah mlm -- tndnya akn sakit. 
Jk mimpi mempunyai tamu yg sdg sakit -- tndnya akn mendpt pertolongan. 
Jk mimpi dìgigit hewan -- tndnya akn dikasihi org lain. 
Jk mimpi dtg wnt yg minta ikut dirumahnya -- tndnya akn mdt pusaka. 
Jk mimpi dikejar2 pencuri -- tndnya akn mdpt rejeki. 
Jk mimpi memegang/mrwt org meninggal -- tndnya akn mdpt rejeki byk. 
Jk mimpi berada ditmpt gelap -- tndnya akn byk dosanya. 
Jk mimpi menyembelih ayam -- tndnya akn kehilangan org tuanya. 
Jk mimpi naik gunung tdk kesulitan -- tndnya akn naik pangkat. 
Jk mimpi berpergian jauh -- tndnya akn kena penyakit. 
Jk mimpi naik gunung kesulitan -- tndnya hidupnya akm mengalami kesulitan. 
Jk mimpi membasuh muka -- tndnya akn terlepas dr kesusahan.
Jk mimpi jatuh pd wkt berlari -- tndnya akn berhenti dr pekerjaannya. 
Jk mimpi disuruh menempati rmh se2org -- tndnya akn mendpt pangkat. 
Jk mimpi mpy ayam jago -- tndnya akn mpy anak laki2. 
Jk mimpi naik kereta yg masuk rmh -- tndnya akn kesusahan. 
Jk mimpi mpy ayam/burung -- tndnya istrinya akn mengandung (hamil). 
Jk mimpi bertemu dg org laki2 yg blm dikenal -- tndnya akn mencapai kehendak/keinginannya.
Jika anda bermimpi ayah Anda dan bunda (tegasnya) melihat orang tua berarti sangat baik sekali kehidupan Anda selama  ini dimata mereka.
Jika anda bermimpi melihat perempuan yang ayu dan cantik alamat Anda akan bersedia dalam lamaran atau dilamar orang dan semua yang anda ingin jika tidak disertai dengan hal-hal yang Anda harapkan akan mengalami kegagalan walaupun sesungguhnya cita-cita tadi besar artinya.
Jika anda bermimpi bermimpi melihat keindahan alam yang luar biasa alamat anda akan terlepas dari susah dan rugi. Dan kalau anda sedang sakit (tertimpa musibah) akan sembuh seperti sediakala.
Jika anda bermimpi meminum barang alkohol sehingga (yang memabukkan) seolah-olah tidak tahu dunia lagi, bertanda anda akan mengalami badan yang sehat, pikiran waras dalam menghadapi sesuatu peristiwa kehidupan jasmani dan rohani.
Jika anda bermimpi melihat, memelihara, mempunyai mendengar anak, alamat suatu keuntungan akan segera datang kepada anda. Apalagi kalau anda bermimpi mempunyai anak laki-laki. Mimpi melihat anak-anak bermain bermakna akan mendapatkan jodoh. 
Jika anda bermimpi melihat angsa bertanda pertumbuhan cinta kasih anda akan bersemi (tercapai). Dan bila anda bermimpi melihat angsa berbunyi, alamat anda akan (harus) menerima nasihat dari siapapun saja mengenai persoalan yang ada hadapi.
Jika anda bermimpi melihat awan putih alamat kebahagiaan dalam perkawinan sukses dalam perdagangan dan kesehatan terpelihara dihari tua. Mimpi awan mendung gelap peringatan anda harus hati-hati, karena segala barang yang disuka. Mimpi awan terlihatnya merah bertanda suatu desa akan ditimpa celaka dan mungkin kampug anda. Mimpi melihat awan menghitam bermakna akan datang satu kesusahan.
masih dlm tp pembuatan  
Jika anda bermimpi badan gemuk berarti akan dimuliakan orang dan dijujung tinggi. Dan kalau badan anda kurus tanda sebaliknya. Mimpi badan berdarah bertanda harta akan tahan lama. Dan mimpi badan keluar kutunya, alamat bagi yang susah akan terhibur dan bagi yang sakit akan segera sembuh.
Jika anda bermimpi bahagia bertanda kebalikan, hidup yang anda jalankan harus lebih hati-hati lagi (waspada) Lain halnya kalau anda bermimpikan orang yang bahagia, adalah tanda anda disayangi orang dan diberi kesempatan yang lumayan.
Jika anda bermimpi berjumpa dengan bangkai yang sudah berbau sekali, bertand kesusahan akan menimpa anda dalam soal keuangan.
Jika anda bermimpi melihat dan memakai bedak bertanda asmara dan cinta anda akan bahagia.
Jika anda bermimpi belanja anda akan berbahagia dalam rumah tangga. 
Jika anda bermimpi dibenci orang bertanda khabar baik akan datang pada anda.
Jika anda bermimpi terkena bencana, hal itu bertanda sebagai kebalikan dari mimpi anda.
Jika anda bermimpi berlayar diair yang tenang, alamat kebahagian akan datang, sedang berlayar diair yang berteriak adalah sebaliknya.
Jika anda bermimpi memberi atau membuang beras pada saat pengantin bertanda anda akan segera kawin (nikah) dengan segera.
Jika anda bermimpi buang air kecil (kencing) bertanda akan ada yang menimpa rumah yaitu pencuri akan datang. Waspadalah.
Jika anda bermimpi berbudi baik dalam mimpi bertanda akan dipercaya teman sejawat, tetapi harus berhati-hati karena mempunyai latar belakang.
Jika anda bermimpi berkepala botak atau tidak berambut bertanda anda akan menerima khabar buruk.
ika anda bermimpi melihat dan atau memegang burung perkutut bertanda anda akan mendapatkan istri atau anak yang baik.
Jika anda bermimpi melihat dan atau memegang burung dara bertanda anda akan menerima surat.
Jika anda bermimpi burung kenari bernyanyi didalam sangkar bertanda bahagia.
Jika anda bermimpi melihat cahaya asap, bertanda orang dagang lekas laku dagangannya
Jika anda bermimpi mendapat cermin, bertanda akan mendapat jodoh yang mulia. Mimpi melihat cermin pecah, bermakna akan ada musibah yang membayangi anda. Mimpi sedang bercermin, bertanda akan datang halangan/rintangan maka waspadalah.
Jika anda bermimpi gagal dalam cinta, bertanda akan bisa mengaatasi apa yang dibutuhkan kekasih anda. Mimpi memulai cinta, bertanda anda harus banyak tabah menghadapi sesuatu pertengkaran yang tak diduga.
Jika anda bermimpi kehilangan cincin, bertanda anda harus waspada menjalankan rol dalam perusahaan, mimpi diberi cincin, bertanda akan segera tiba saat perkawinan.
Jika anda bermimpi mencium kekasih, bertanda hubungan akan tatap terpelihara. Mencium anak, bertanda kesehatan keluarga akan datang dengan daya memuaskan. Mencium bau yang busuk, bertanda posisi anda dalam hidup sehari-hari ada yang berikhtiar mencari jalan guna menghalang-halangi.
ika anda mermimpi keluarga, bertanda perjodohan anda akan segera tiba dan bilamana anda sudah kawin maka suatu yang dicita-citakan berhasil 
Jika anda bermimpi berfitrah, bertanda anda tidak akan terasing dimasyarakat umum bilamana anda setiap tahun berfitrah menurut peraturan agama.
Jika anda bermimpi melihat foto tergantung didinding, bertanda suatu percintaan dan perjodohan yang mengekalkan dan penuh impati. Sedangkan jika anda mimpi membuat foto, bertanda bakat anda dalam kesenian akan segera nampak. Jika anda bermimpi memfoto orang atau tempat, bermakna kemajuan anda mungkin bertambah karena dukungan semangat dari teman. Mimpi melihat foto dalam album, bermakna akan mendapat kesusahan hati (putus cinta).
Jika anda bermimpi sedang bercakap-cakap dengan gadis, bertanda suatu kehidupan yang harmonis dalam cinta.
Jika anda bermimpi gaji anda akan dinaikkan, bertanda alamat bahwa anda kurang kepercayaan dari majikan. Sedangkan anda mimpi gaji anda dikurangi, suatu pertanda pekerjaan anda akan mendapat penambahan gaji yang lumayan.
Jika anda bermimpi melihat gerhana matahari atau bulan menandakan bahwa anda harus berhati-hati dalam usaha..
Jika anda bermimpi ada orang-orang haji termasuk dan dalam mimpi berpakaian serba putih, bertanda kebaikan yang selama ini anda lakukan akan membuahkan hasil atau anda sedang diingatkan agar berlakulah lebih arif dan bijak Tuhan melihat anda.
Jika anda bermimpi berbicara dengan hantu, bertanda keuangan anda akan meningkat, sedang melihat hantu, alamat akan sukses dalam usaha. Dikejar hantu, alamat timbul kesalahan anda. Mimpi melihat hantu tersenyum bersirat akan berumur panjang.
Jika anda bermimpi melihat harimau bertanda peringatan untuk anda agar jangan sangsi dan bimbang, ada kemajuan selama anda dalam mengajukan lamaran kerja. Tapi bila mimpi diburu harimau, bertanda ada orang yang berniat jahat kepada anda.
Jika anda bermimpi mendengar detikan hati, bertanda anda akan menerima khabar baik, sedangkan anda bermimpi terserang penyakit hati atau TBC, bertanda sehat dan segar bugar.
Jika anda bermimpi mendapatkan hadiah kenang-kenangan, bermakna akan mendapat kegembiraan yang tak diduga-duga.
Jika anda bermimpi menghias dengan pakain putih, bertanda akan terganggu kesehatan atau ada tamu datang dengan maksud jahat. Dan mimpi melihat orang famili berhias dengan gagah akan ada keluarga yang meninggal dunia, atau setidak-tidaknya yang berhias tadi akan sakit.
Jika anda bermimpi sedang menghibur orang yang dalam kesusahan, bermakna akan mendapat anak yang baik dan kelak dicintai orang.
Jika anda bermimpi melihat sesuatu berwarna hitam, bermakna anda akan mengalami hidup merosot dan ditimpa kesusahan. Segala yang dicita-citakan akan sial.
Jika anda bermimpi di hukum bermakna sebaliknya yaitu anda akan tinggal dengan tak punya gangguan apa-apa.
Jika anda bermimpi membayar hutang, bermakna kepada anda akan datang pengakuan yang membahagiakan hati.
Jika anda bermimpi sedang beribadah, bertafsir anda akan sukses dalam pekerjaan apa saja dan selalu di kasihani Allah. Dan bila mimpi melihat orang beribadah atau sembahyang, bermakna rezeki akan bertambah.
Jika anda bermimpi melihat ibu, bertafsir bahwa anda tetap dikaruniai bahagia, bila berpesan kepada ibu, bermakna anda akan menerima ketinggian derajat.
Jika anda bermimpi menemukan atau melihat intan bertafsir ada suatu kehidupan atau penghidupan cinta yang sukses dan harmonis akan dirasakan.
Jika anda bermimpi sedang berjalan-jalan dengan istri, bertafsir akan memperoleh kerugian total, dan bila sedang memukul istreri, bermakna akan mendapat sakit atau perkataan orang lain.
Jika anda bermimpi diserang penyakit influenza, bermakna anda akan mendapat mengatasi kekeruhan pertikaian dengan tidak mengganggu kesehatan badan anda.
Jika anda bermimpi bertemu dengan orang jahat, bermakna anda akan lolos dari dengki orang.
Jika anda bermimpi, memimpikan sijantung hati, bermakna akan ada suatu kebahagiaan dan kasih sayang yang terpelihara dalam cinta
Jika anda bermimpi pada penglihatan ada kabut mendung bermakna harus hati-hati, tingkat kehidupan anda akan segera runtuh 
Jika anda bermimpi diberi kain kafan tidak berumur panjang, bermakna anda akan diberkati oleh Yang Maha Kuasa.
Jika anda bermimpi bermimpi berkelahi dan menghantam orang, bermakna akan dapat uang. Mimpi berkelahi dengan perampok bermakna anda akan mendapat tugas berat. Mimpi berkelahi dengan Jin bermakna akan mengalami hidup miskin dalam waktu yang agak lama. Mimpi berkelahi dengan harimau/macan, bermakna akan berurusan dengan pihak berwajib.
Jika anda bermimpi terlepas kemaluan anda, tersirat akan ada berita besar yang hebat.
Jika anda bermimpi tentang peristiwa hari kiamat, bermakna akan mendapat ketenangan hidup dan penuh karunia besar dari Tuhan.
Jika anda bermimpi membuka atau menggali kuburan orang mati, bertafsir akan ada peningkatan didalam perniagaan. Sedangkan mimpi akan mengambil orang mati dalam kuburan, bertanda akan berkelahi dengan orang-orang yang belum ada kenal. Mimpi melihat kuburan bermakna akan teringat pada sesuatu yang telah dijanjikan..
Jika anda bermimpi isteri anda melahirkan anak, bertanda akan mendapatkan rezeki yang besar.
Jika anda bermimpi berlari (sedang), bermakna rezeki akan bertambah
ika anda bermimpi melihat atau juga mendengar tanah longsor, bermakna akan mendapat kesusahan dan kepayahan.
Jika anda bermimpi kena luka hingga keluar darah atau anda banyak luka-luka dikaki atau tangan, merupakan suatu alamat bahwa anda akan menerima suatu pemberian dari teman-teman atau akan mendapatkan suatu rezeki dari Tuhan.
Jika anda bermimpi mabuk karena minum-minuman keras, bermakna anda harus berhati-hati dalam menjaga kesehatan atau akan datang kesusahan karena ulah sahabat anda sendiri.
Jika anda bermimpi makan mayat, bermakna akan dapatkan keuntungan yang besar tak disangka-sangka.
Jika anda bermimpi melihat atau bertemu dengan maling, bermakna anda haru bekerja dengn penuh inisiatif.
Jika anda mengimpikan seseorang teman atau keluarga meninggal dunia, bermakna yang diimpikan akan umur panjang. Dan mimpi anak anda meninggal dunia, bermakna akan ada perselisihan dalam keluarga. Mimpi meninggal/mati lalu hidup kembali, bermakna anda akan panjang umur.
Jika anda memimpikan bunga mawar, bertanda kecintaan akan terlaksana dengan hati jujur
Jika anda memimpikan masuk Mesjid atau Klenteng dan Greja, bertanda akan mendapat anak yang baik..
Jika anda memimpikan sedang menangis, bermakna akan mendapat khabar bahagia dan mimpi mendengar orang menangis anda akan berkewajiban menyelesaikan suatu perkara yang sesungguhnya sangat sulit.
Jika anda bermimpi mencium orang yang anda cium bermakna dalam waktu dekat anda akan menerima perlakuan yang menyenangkan dari orang yang kita cintai tersebut entah sikap atau bentuk lain, memberi hadiah mungkin. Mencium anak, bermakna anda dalam waktu yang tidak lama akan kehilangan uang atau sesuatu yang berharga. Mimpi mencium bau busuk bermakna hati-hatilah anda karna akan ada guncangan yang berarti dalam setiap pekerjaan dan usaha yang anda lakukan.
Jika anda bermimpi minum, bertanda murah hati, dan bila minum madu bertanda bersirat akan tiba rezeki, begitu juga bila minum air kali. Mimpi meminum air dari mata air, bersirat akan mendapat ilmu pengetahuan (dari sumbernya yang benar). Mimpi meminum susu bermakna kesehatan anda akan terjaga.
Jika anda bermimpi melihat muka dan sisi rambut, bertanda anda akan sembuh dari sakit atau segera akan hilang penyebab sedih. mimpi muka keluar hitam-hitam bermakna kurang baik untuk berdagang dan mimpi cuci muka, bersirat akan keluar dari susah dan derita. Dan bila mimpi mencuci muka di panci bermakna akan mendapat jodoh.
Jika anda bermimpi membunyikan musik atau mendengarnya bertanda nama anda akan terkenal.
Jika anda bermimpi bertemu dengan nabi Muhammad SAW, bermakna anda akan mendapat kemuliaan baik didunia maupun di akhirat, jika bertemu dengan nabi Adam AS bermakna akan mendapat kemuliaan di dunia dan akhirat dan segala doa akan dikabulkan. Dan jika melihat nabi (nabi yang lain), bertanda akan tiba karunia Tuhan yang kelak membahagiakan. Bila bertemu dengan sahabat nabi bermakna akan menjadi orang pintar ilmu lahir batin. Berjumpa dengan para Wali pecinta nabi bermakna jika anda sedang menuntut ilmu akan berhasil.
Jika anda bermimpi makan nasi bermakna akan hidup kuat dan sehat dan atau tidak akan kelaparan.
Jika anda bermimpi menangis dengan air mata yang bercucuran bermakna, akan datang rezeki yang bersar berupa uang untuk anda.
Jika anda bermimpi melihat neraka, bermakna akan mengalami suatu penderitaan yang meberi rara susah, juga merupakan peringatan bahwa anda banyak dosa, harus segera bertobat.
Jika anda bermimpi digigit nyamuk, bertanda akan mendapat kesusahan.
Jika anda bermimpi melihat nur/cahaya menyinari bermakna suatu impian yang baik. Keberuntungan akan segera datang dengan tidak mengenal masa.
Jika anda bermimpi membeli obat atau menerima obat dari rumah obat bermakna anda akan tetap sehat dan atau anda harus selalu memeriksakan diri pada dokter demi kesehatan anda.
Jika anda bermimpi sedang berolahraga, bermakna akan ada kemajuan dalam soal perjuangan (usaha yang anda harapkan akan tergapai). Dan mimpi melihat suatu permainan olahraga bersirat kehidupan anda menghadapi kesenangan.
Jika anda bermimpi dioperasi atau dibedah, bermakna keuntungan akan segera anda peroleh setelah bersusah payah mengurusnya. Mimpi melihat orang dioperasi, bersirat akan mundur dalam percintaan.
Jika anda bermimpi melihat padi tumbuh diatas rumah bertanda akan naik pangkat
Jika anda bermimpi memakai atau melihat payung, bermakna semua teman-teman anda akan datang menolong kepada anda. Jika mimpi dapat payung dari orang tua, bersirat akan dapat pekerjaan.
Jika anda bermimpi diserang penyakit atau sakit, bermakna suatu tanda anda harus banyak berikhtiar menjaga diri. Jika mimpi ditimpa sakit campak bersirat akan mendapat rezeki murah..
Jika anda bermimpi berada dalam satu perkawinan atau anda mengiringi pengantin, bermakna sahabat anda tidak akan terlepas dalam pergaulan sehari-hari ia juga akan memberi pertolongan kepada anda. Dan jika anda sendiri yang mimpi kawin, bersirat keberuntungan akan tiba.
Jika anda bermimpi berkunjung atau belajar disalah satu pesanteren, bertanda akan ada karunia berupa pengetahuan yang segera anda amalkan (laksanakan).
Jika anda bermimpi melihat atau bertemu dengan Presiden, bermakna akan ada kehormatan yang akan anda terima dari lingkungan pergaulan anda.
Jika anda bermimpi diberi hadiah oleh seorang raja, bermakna perkawinan anda akan berlangsung baik, Mimpi melihat raja bertafsir kedudukan yang lebih tinggi akan datang untuk anda.
Jika anda bermimpi merokok, bermakna akan mendapatkan sukses.
Jika anda bermimpi sabar, bermakna anda tidak usah was-was khawatir dalam pekerjaan yang sekarang ini, arti kata lain penghasilan tentu cukup untuk kepentingan anda.
Jika anda bermimpi badan anda sakit, bermakna anda akan dapat rezeki. Sedangkan bermimpi memukul badan sendiri hingga merasa sakit, bersirat keselamatan akan tiba. Dan mimpi sakit gigi, alamatakan tiba kegembiraan yang tak diduga.
Jika anda bermimpi sembahyang bermakna akan memperoleh kebajikan dari orang yang anda pernah tolong.
Jika anda bermimpi setan penggoda, yang terus menerus mengikuti anda bermakna, suatu impian yang paling jahat anda harus lebih dekat kepada Tuhan YME.
Jika anda bermimpi mendapat nama harum bila mimpi berjalan di jembatan dengan rasa takut sekali.
Jika anda bermimpi tertawa, bermakna anda akan ditimpa kesedihan atau sakit.
Jika anda bermimpi meminjam uang kepada seorang yang butuh, bertanda anda akan turun tangan dalam urusan sendiri maupun dengan orang lain. Mimpi kehilangan uang, bermakna akan memperoleh karunia yang halal. Mimpi mendapat uang dijalan, bermakna akan ditolong oleh kawan karib. Mimpi mendapat uang saja bermakna akan jatuh sakit. Mimpi menyebar uang, bermakna akan menderita kerugian karena melakukan sesuatu tanpa pikir panjang. Mimpi menabung uang bermakna, akan dibenci/diperdaya orang.
Jika anda bermimpi mendapat undangan, bermakna akan panjang usia. Mimpi tidak menghadiri undangan, bersirat jika anda seorang pim
Jika anda bermimpi mendapat upah (bayaran) karena keringat lelah anda, bermakna akan dipercaya oleh orang.pinan (perusahaan) haruslah lebih berhati-hati dalam memainkan rol kehidupan.
Jika anda bermimpi seolah-olah diberi wahyu oleh Yang Maha Kuasa, bermakna akan menjadi orang yang pandai atau akan berumur panjang.
Jika anda bermimpi pergi ke W.C yang kotor, bersirat anda akan beruntung.
Jika anda bermimpi bertemu wanita cantik, bermakna segala yang diharapkan dari percintaan akan berhasil. Dan jika seorang wanita bermimpi bertemu seorang laksamana, bersirat akan kawin dengan seorang duda yang kaya raya.
Jika anda bermimpi mengambil air wudhu, bermakna pekerjaan yang anda kerjakan akan selesai dengan baik.
Jika anda bermimpi mendengar atau membaca Yasin, bertanda baik kehidupan berumah tangga akan selalu terpelihara.
Jika anda bermimpi memasuki rumah yatim, bermakna akan ada suatu kemuliaan dalam hidup dengan kesempurnaan ilmu. Sedangkan mimpi anda sendiri yang yatim piatu, bertafsir rezeki anda akan tiba dari pengasihan orang banyak.
Jika anda bermimpi memberi zakat kepada fakir miskin, bermakna anda tidak akan kekurangan uang setiap hari.
Jika anda bermimpi ziarah kekuburan/makam, bermakna anda akan menemui kehidupan yang damai dan tenang dengan menjadi orang yang mulia lahir bathin.
Jika anda bermimpi berzina dengan dewi (wanita cantik dari surga) bertanda akan mendapatkan anak yang baik. Dan jika mimpi berzina dengan puteri (wanita terpandang), bermakna akan mendapat rugi.


0 komentar:

Posting Komentar